Jelang Liga 2, CEO Kalteng Putra Mohon Dukungan Warga

Jelang Liga 2, CEO Kalteng Putra Mohon Dukungan Warga

PALANGKA RAYA, MK - "Mohon doa restu untuk Kalteng Putra menghadapi Liga 2, semoga Kalteng Putra bisa kembali ke Liga 1 dan mohon masukannya untuk Kalteng Putra".

Permohonan itu diungkapkan Manager Kalteng Putra, H Hasanudinor saat kegiatan Hasupa Hasundau dan silaturrahmi untuk mendengarkan masukan dari tokoh olahraga dan perwakilan klub sepakbola di Kota Palangka Raya.

"Mohon doa dan dukungannya untuk Kalteng Putra yang akan berlaga di Liga 2 pada 17 Oktober 2020 di Cilacap," ucapnya.

Sementra itu, CEO Kalteng Putra, H Agustiar Sabran menegaskan, upaya menghidupkan olahraga di Kalteng khususnya sepakbola, sehingga dapat bersaing di Indonesia, khususnya meningkatkan olahraga di masyarakat Kalteng.

"Ini bentuk silaturrahmi, bersama komunitas pecinta sepakbola di Kalteng, perwakilan klub dan pihak managemen Kalteng Putra, dapat mendengarkan masukan dan saran untuk menghadapi laga Liga 2. Kita akan tingkatkan terus olahraga di Kalteng, khususnya masyarakat Kalteng dalam kebersamaan berolahraga," katanya, Minggu (20/9/2020).

Anggota DPR-RI dapil Kalteng ini berterima kasih kepada masyarakat Kalteng dan pecinta sepakbola atas dukungan kepada Kalteng Putra saat ini hingga berupaya untuk melangkah ke depan lebih baik lagi.

"Kita terus berupaya membangun olahraga kedepanya lebih baik lagi. Tidak mudah mencapai untuk terbaik bagi Kalteng Putra, tapi berupaya untuk kembali menjadi terbaik lagi kedepanya. Mohon doanya dan untuk klub sepakbola kebanggaan Warga Kalteng ini," tandasnya.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama