HKGB ke-68, Bhayangkari Ranting Karau Kuala Lakukan Ini

HKGB ke-68, Bhayangkari Ranting Karau Kuala Lakukan Ini

BUNTOK, MK - Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkarai (HKGB) ke-68, Bhayangkari Ranting Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah melaksanakan progam Bhayangkari Peduli dengan memberikan bantuan sosial (baksos) kepada kaum dhuafa di Kelurahan Bangkuang, Sabtu (19/9/2020).

Kegiatan yang digagas oleh Ketua Bhayangkari Ranting Karau Kuala, Yanti Bambang P itu dengan cara menyalurkan sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan di wilayah hukum Polsek Karau Kuala.

Ketua Bhayangkari Ranting Karau Kuala melalui wakilnya Dewi Tri Setyarto mengatakan, pihaknya melakukan baksos ini sebagai wujud kepedulian para istri Polisi di wilayah setempat untuk membantu masyarakat terhadap kesulitan yang sedang dihadapi karena terdampak Covid-19.

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian ibu Bhayangkari Ranting Karau Kuala kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, dari pandemi Covid-19 ada masyarakat yang penghasilannya berkurang bahkan hilang, maka Bhayangkari mencoba meringankan beban saudara kita dalam bentuk baksos membagikan sembako untuk membantu kehidupan sehari-hari," ungkapnya.

Istri dari Ipda Tri Setyarto juga menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan wujud kepedulian Bhayangkari kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Selain itu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di fase adaptasi kebiasaan baru.

"Kita juga mengimbau warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara jangan lupa selalu menggunakan masker, jaga jarak dan selalu rajin mencuci tangan," tandasnya.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama