Giliran Partai Golkar Keluarkan Rekom untuk Sugianto - Edy

Giliran Partai Golkar Keluarkan Rekom untuk Sugianto - Edy

PULANG PISAU, MK - Sebelumnnya, calon Gubernur petahana Sugianto Sabran dan Edy Pratowo sudah mengantongi dukungan salah satu Parpol besar, yakni Partai Nasdem, pada Rabu 2 September 2020 untuk mendukung maju di Pilgub Kalteng 2020.

Kepada wartawan di Pulang Pisau, Kamis (3/9/2020) sore usai melantik ratusan pejabat administrasi dan pengawas di GPU Handep Hapakat, Kota Pulang Pisau, Edy Pratowo kembali menyebutkan dukungan dari salah satu partai besar lainnya, yakni Partai Golkar.

"Hari ini rekomendasi dari partai Golkar sudah keluar, dan diterima Bapak Agustiar Sabran. Karena saya mengejar pelantikan pejabat hari ini. Kemarin Nasdem juga sudah mengeluarkan rekom nya mendukung Sugianto-Edy Pratowo, semoga PDIP juga keluar rekom nya, lalu PPP sudah menghubungi kita untuk mengisi Curriculum vitae nya," ungkap Edy.

Menurutnya, dimanahkan partai untuk maju mendampingi calon gubernur petahana sebagai wakilnya tentunya sebagai kader harus selalu siap.

"Nah, jadi karena diminta oleh partai sebagai untuk maju di sebagai wakil bersama Bapak Sugianto Sabran, maka saya harus siap. Meski saat ini saya masih membangun daerah. Artinya saya harus siap," ucapnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama