Fraksi PDIP Kapuas Salurkan Bantuan Musibah Kebakaran Pujon

Fraksi PDIP Kapuas Salurkan Bantuan Musibah Kebakaran Pujon

KUALA KAPUAS, MK - Prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi di kawasan pasar Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, ditunjukkan kalangan wakil rakyat di DPRD Kabupaten Kapuas.

Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes didampingi anggota DPRD Kapuas, Didi Hartoyo berkesempatan meninjau langsung lokasi pasca kebakaran yang terjadi Jumat, 18 September 2020 lalu.

Tidak hanya itu, kehadiran anggota DPRD tersebut juga menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok bagi korban yang terdampak dari fraksi PDI Perjuangan DPRD Kapuas.

"Ya kami meninjau langsung ke lokasi musibah kebakaran di Pujon, Kecamatan  Kapuas Tengah," kata Yohanes, Senin (21/9/2020).

Pihaknya turut prihatin atas musibah tersebut, dan mengharapkan masyarakat yang terkena musibah itu diberi kesabaran. Musibah kebakaran di terjadi komplek pasar Desa Pujon, RT 02, Kecamatan Kapuas Tengah.

Data Pusdalops PB BPBD Kapuas meyebut, akibat kebakaran itu 74 unit ruko rusak berat, kebakaran juga menghanguskan 2 unit barak serta 2 penginapan, sementara korban terdampak sebanyak 77 kepala keluarga.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama