Ditetapkan Sebagai Paslon, Tim Pemenangan Ben Ujang Kapuas Gelar Syukuran

Ditetapkan Sebagai Paslon, Tim Pemenangan Ben Ujang Kapuas Gelar Syukuran

KUALA KAPUAS, MK - Pasangan calon (Paslon) di Pilkada, tepatnya Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Tengah, resmi ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Tengah, Rabu 23 September 2020.

Tim pemenangan Kabupaten Kapuas Paslon Gubernur - Wakil Gubernur, Ben Brahim S Bahat - Ujang Iskandar menggelar acara syukuran di markas tim pemenangan Ben - Ujang di Jalan  Seroja, Kuala Kapuas, Rabu (23/9/2020).

Acara tersebut digelar bersamaan dengan syukuran yang digelar di Sekretariat pemenangan di Kota Palangka Raya serta kabupaten lain, dan diikuti tim pemenangan Kapuas melalui live streaming atau siaran langsung.

Gelar syukuran tersebut dihadiri para kader partai pendukung utama yakni Gerindra, Demokrat dan Partai Hanura, tokoh masyarakat, relawan dan simpatisan Paslon Ben Ujang di Kuala Kapuas.

"Setelah penetetapan hari ini pasangan Ben - Ujang sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 2021 - 2026, kami segera melakukan konsolidasi dengan tim di provinsi dan kami akan berkoordinasi dengan pasangan calon kami," kata Supenpri, Ketua Tim Pemenangan Ben Ujang Kapuas.

Menurutnya, sebagai tim pemenangan pihaknya akan bersinergi dengan parpol-parpol pengusung dan pendukung Paslon Ben Ujang.

"Dan saat ini sudah ada 10 tim relawan untuk Paslon Ben Ujang yang melaporkan kepada kami, tentu ini menjadi semangat dan memudahkan memenangakan paslon ini," beber Supenpri.

Untuk Kabupaten Kapuas sendiri tim pemenangan Ben Ujang menargetkan kemenangan 80 persen suara pemilih dalam kontestasi Pilgub Kalteng 2020 ini.

"Jadi tidak mimpi bagi kami untuk menargetkan 80 persen kemenangan di Kabupaten Kapuas," pungkasnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama