Dilantik, Ini Pesan Wagub Kalteng kepada Pimpinan Baznas

Dilantik, Ini Pesan Wagub Kalteng kepada Pimpinan Baznas

PALANGKA RAYA, MK - Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) periode Tahun 2020-2025 dilantik secara resmi oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya.

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kalteng Tanggal 28 Agustus 2020, nomor 188.44/419/2020 tentang Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Kalimantan Tengah Periode Tahun 2020-2025  itu digelar di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur, Kamis (17/9/2020). 

Pimpinan Baznas Kalteng Periode Tahun 2020-2025 yang dilantik, yakni Ketua Mustain Khaitami, Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan Administrasi, SDM dan Umum Sugeng Riyadi dan Wakil Ketua 2 Bidang Pendistribusian, Pendayagunaan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan H Kasdani. 

Pelantikan tersebut disaksikan langsung oleh Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, unsur Forkopimda Kalteng dan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Kalteng Otto Fitriandy.

Habib membacakan amanat Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran menyampaikan selamat dan sukses kepada Pimpinan Baznas Kalteng periode 2020-2025, semoga mampu menjalankan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan juga penuh tanggung jawab. 

Habib, atas nama pribadi dan Pemprov Kalteng juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan Baznas Kalteng periode sebelumnya atas pengabdian, pemikiran, dedikasi, sumbangsih dan kontribusinya selama ini, dalam upaya mendukung program-program Pemerintah terhadap peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat.

Diharapkan, kepada pimpinan Baznas Kalteng yang baru senantiasa mampu berkoordinasi dan bersinergi dengan Pemerintah dan juga Baznas Kabupaten/Kota, terutama dalam upaya penggalian potensi zakat, infak dan sedekah di Kalteng dengan berbagai inovasi maupun proram kerja yang akan dilaksanakan.

"Selamat dan sukses kepada Pimpinan Baznas Kalteng Periode 2020-2025, semoga mampu menjalankan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan juga penuh tanggung jawab," tandasnya.[kenedy/adv]


Lebih baru Lebih lama