Dewan Kapuas Terima Kunker Wakil Rakyat Bumi Barakat

Dewan Kapuas Terima Kunker Wakil Rakyat Bumi Barakat

KUALA KAPUAS, MK - Gedung DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah kembali menerima kunjungan. Kali ini, Rabu (2/9/2020), kunjungan kerja atau kunker datang dari sejumlah wakil rakyat dari Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Kedatangan para wakil rakyat dari Kabupaten dengan motto Barakat tersebut diterima Sekretrasis DPRD Kapuas, H Hidayatullah bersama jajaran Setwan di ruang kerjanya.

"Ya hari ini kita DPRD Kapuas menerima kunjungan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Banjar, yang dipimpin Waket bersama sekretariat dewan," kata Hidayatullah.

Kunjungan wakil rakyat dari Kota Intan Martapura ini, menurutnya juga guna mempererat tali silaturahmi.

"Kunjungan tersebut keterkaitan dengan koordinasi pekerjaan pokok kita yaitu kegiatan rutinitas yang ada di Dewan Kapuas," ujarnya.

Menurut Sekwan Kapuas ini, kepada wakil rakyat DPRD Kabupaten Banjar dijelaskan tentang proses Perda Inisiatif yang dilakukan oleh dewan dan difasilitasi sekretariat melalui Kabag risalah.

"Dan kemudian kita lakukan pematangan dengan studi banding. Dengan harapan membawa sebuah pengalaman baru terhadap yang kita bahas," imbuhnya.

Menurut Sekwan DPRD Kapuas ini, apa yang telah dijelaskan disambut baik dan diapresiasi anggota dewan Kabupaten Banjar yang melakukan Kunker.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama