Sentuhan Herman Audio Antarkan Gilbert Raih The Best Tuner Participant & Elegant Bodykit

Sentuhan Herman Audio Antarkan Gilbert Raih The Best Tuner Participant & Elegant Bodykit

BANJARBARU, MK - Modifikasi merupakan sebuah langkah yang dilakukan oleh pemilik kendaraan untuk mengekspresikan rasa cintanya terhadap mobil kesayangan. 

Sejumlah pemilik mobil yang tahu memperlakukan mobil dengan baik tentu punya sentuhan tersendiri menjadikan mobil bukan sekedar teman beraktivitas namun menjadi “sahabat”. 

Sebut saja, Gilbert Hansel, peraih The Best Tuner Participant dan The Best Bodykit dalam Otomotif Festival New Normal di Main Atrium – Area Parkir Q Mal Banjarbaru, akhir pekan tadi, Minggu (23/8/2020).

Pemilik Honda Mobilio asal Banjarbaru yang juga penggiat pariwisata banua mengusung konsep elegant daily. 

Konsep tersebut dipilih lantaran Gilbert dan istrinya, Endang Hansel, menggunakan kendaraannya sebagai transportasi sehari-hari. Maklum aktivitas sebagai salah satu pemilik bisnis Travel and Tour di Banjarbaru.

"Menampilkan yang beda dari yang sudah ada, tapi tetap bisa dibawa untuk sehari-hari. Namun juga bisa buat kontes,tentunya memberikan kenyamanan dan keamanan saat dikendarai" jelas Gilbert Hansel kepada wartawan usai dinobatkan sebagai The Best Tuner Participant dan Elegant Bodykit Otomotif Festival New Normal.

Tengoklah mobil Gilbert Hansel yang dikenal dengan sebutan Si Hitam Mobilio merajai sejumlah kontes modifikasi mobil. Namun kali ini Dari segi exterior perubahan signifikan terlihat dari warna dimana sebelumnya berwarna hitam dikonversi menjadi merah candy.

Tidak tanggung-tanggung soal juga Bodykit custom aliran elegant limited edition bahkan menggunakan 2 knalpot yang dibuat khusus oleh Herman Audio (Herman Garage Banjarbaru) untuk owner Mobilio ini, membuat semua mata pengunjung terpikat pada penampilannya. 

Untuk interior Leather seats dilapisi menggunakan bahan kulit yg berkualitas yaitu Bugati Red Elegant. Demikian pula Doortrim custom,dasboard juga di lapisi menggunakan bahan yang sama dan di berikan sentuhan tangan atau jahit manual agar mempercantik tampilan dari interior. 

Panel panel di lapisi dengan Panel Wood membuat nuansa elegant semakin meningkat. Di bagian tengah terlihat 2 subwoofer serta akrilik berlampu di tambahkan4 layar semakin memperlihatkan penampilan elegant serta acrylic acrylic mika untuk menutup power audio di grafir dan di pasang lampu.

"Inilah yang membedakan kreativitas kolaborasi Gilbert Hansel dan Herman Audio dengan yang lainnya sentuhan dingin elegant," tutur Ansari, salah seorang wartawan yang meliput kontes Otomotif Festival New Normal.

Menurutnya, lampu custom bernuansa Batik Dayak dipadukan serta Moonroof original terpasang di mobil ini yang berukuran L. 

"Nah kita bisa melihat dari kaca belakang 2 layar monitor di masing masing jendela kiri dan kanan. Benar-benar inspiring,” jelasnya.
 
Tak hanya Ansari, sejumlah pengunjung Q-Mal Banjarbaru dibuat berdecak kagum dengan suguhan desain modif yang diperlihatkan Mobilio miliknya Hansel ini. 

Karena untuk kaki-kaki atau under carriage menggunakan air suspension 4 (empat) titik dimana setiap ban bisa dinaik turunkan sesuai keinginan. 

Tak hanya itu velg 3pcs Original Japan dan BBK ( Big Brake Kit) atau sistem pengeram merk AP Racing 6 pot serta disk 335mm yang membuat tampilan elegant extetior semakin terlihat jelas bahkan serasi. 

Ditambah lagi Modul android untuk mengatur naik turunnya airsuspension tersebut menggunakan Handphone jadi semakin mempermudah dan memberikan nuansa tekhnologi modern yang sudah maju.

“Kesan pertama owner memanfaatkan kemajuan teknologi digital untuk kreasi modif  mobilnya. Terlebih penggunaan handphone untuk mengatur naik turunnya airsuspension. Gilbert Hansel memang is the best di kelasnya,” puji Febri salah satu pengunjung Q-Mal Banjarbaru kepada wartawan.

Berkat sentuhan Herman Audio yang menonjolkan product Venom sebagai Venom Fightrer Community Indonesia, mendapuk Gilbert meraih sejumlah penghargaan bergengsi. 

Mulai perlombaan audio yang diikuti yaitu SQL dan SPL, Sql 30jt juara 2, Sql FFA juara 3, SPL 15jt juara 2, SPL 30jt juara 3, SPL FFA juara 3. Sedangkan Juara yang di dapatkan dari modifikasi yaitu The Best Acrylic Audio design, The Best Leather/Vynil Audio Design, The Best Cabin Audio Design, The Best  Car Cinemax, hingga The Best MPV.[risanta]

Lebih baru Lebih lama