Sekretariat DPRD Kalsel Terima Surat Balasan Swab Test

Sekretariat DPRD Kalsel Terima Surat Balasan Swab Test

BANJARMASIN, MK – Setelah sebelumnya menerapkan sistem kerja, kali ini Sekretariat Dewan mengambil langkah pencegahan dengan merencanakan test swab kepada seluruh elemen pekerja yang difasilitasi oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan.

“Kami sekretariat dewan menerima semacam edaran untuk melaksanakan pencegahan Covid-19. Dengan seksama kami melaksanakan test swab dan alhamdulillah pagi tadi kami terima surat tersebut serta direncanakan dilaksanakan pada hari Senin nanti,” ucap Sekretaris DPRD Kalsel, HM Rozaniansyah, Rabu (5/8/2020).

Untuk jumlah pekerja yang akan diswab test, tergantung dari kemampuan para petugas medis pada saat di lapangan.

Menurut Sekwan, surat edaran telah dikeluarkan agar berkenan datang pada hari itu. Semisalkan ada yang berhalangan hadir maka dengan alternatif, pihaknya akan terus mengarahkan sampai mereka melaksanakan test secara mandiri.

“Untuk surat edaran itu semua yang ada dan difasilitasi dewan, lepas kemungkinan kami juga koordinasi dengan pihak ketiga,” jelasnya.

Ini juga merupakan upaya pencegahan diperkantoran. Sebab beredar kabar adanya penyebaran baru dari office cluster.[fuad]
Lebih baru Lebih lama