Rony Pamitan, Kursi Dandim Kotabaru Kini Ditempati Roy

Rony Pamitan, Kursi Dandim Kotabaru Kini Ditempati Roy

KOTABARU, MK - Dua tahun lebih bertugas di Kotabaru, Komandan Kodim 1004 Letkol Inf Rony Fitrianto S.Sos akhirnya harus meninggalkan Bumi Saijaan. Ini tandai dengan seremoni pisah sambut di Gedung Paris Berantai, Senin (3/8/2020) malam.

"Selama saya bertugas dua tahun tujuh bulan, banyak sekali kesan kesan yang tak bisa dilupakan," tutur Rony dalam sambutannya di malam pusat sambut.

Ia mengaku berat meninggalkan Kotabaru tercinta ini, di mana selama bertugas di Kodim 1004 Ia merasakan masyarakat Kotabaru sudah seperti saudara sendiri.

"Di mana suasana keakraban sudah sangat terjalin, ditambah lagi saling bersinergi di antara satu sama yang lainnya," jelasnya.

Rony mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru beserta jajarannya. Ia berharap ke depan Kabupaten Kotabaru bertambah maju dan jaya.

Usai ditinggal Rony, kursi Komandan Kodim (Dandim) 1004/Kotabaru kini ditempati Letkol Inf Roy Fahkrul Roji SE MI.

Tampak hadir dalam acara malam pisah sambut ini Bupati Kotabaru Sayed Jafar, Wakil Ketua DPRD kotabaru Muhammad Arif, Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin SH SIK MM, Danlanal Laut (P) Guruh Dwi Yudanto, Kejari Kotabaru Haryoko Ari Prabowo SH M.Hum.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama