Peringatan HUT RI di Tengah Pandemi, Bupati Ben Ajak Patuhi Prokes

Peringatan HUT RI di Tengah Pandemi, Bupati Ben Ajak Patuhi Prokes

KUALA KAPUAS, MK - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif. 

Seperti halnya perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan kali ini yang masih dalam suasana pandemi Covid-19. Untuk itu, Ia mengajak seluruh warga Kapuas selalu patuh terhadap protokol kesehatan guna mengantisipasi Virus Corona.

Hal itu sebagaimana disampaikan Bupati Kapuas saat memimpin upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan RI di halaman Kantor Bupati Jalan Pemuda, Kuala Kapuas, Senin (17/8/2020).

"Bangsa yang besar adalah apabila anak bangsanya menghormati para pendahulu yang telah memperjuangkan kemerdekaan ini," kata Ben dalam amanatnya.

Bupati Kapuas dua priode ini mengajak seluruh elemen masyarakat Kapuas untuk mengisi kemerdekaan dengan pembangunan.

"Mari sekali lagi kita bergandengan tangan bersama-sama melangkah membangun Kapuas yang kita cintai ini menjadi kabupaten yang maju, rukun dan damai," ucapnya.

Ben mengungkapkan rasa bangga kepada masyarakat Kapuas yang terus menjaga persatuan.

"Saya bangga dengan masyarakat Kapuas yang begitu luar biasa dan komitmen memegang tali silahturahim walaupun tidak sedarah tetapi kita semua bersaudara,” tandasnya.

Selain itu, Ia juga menekankan, agar masyarakat tidak putus asa, jangan pesimis dan harus optimis dalam menjalankan era kenormalan ini, selalu bekerja keras, bekerja cerdas, bergerak dan bertindak cepat serta tidak pantang menyerah.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama