Pembelajaran Daring Jadi Polemik, Legislator Tabalong Kunjungi DPRD Kalsel

Pembelajaran Daring Jadi Polemik, Legislator Tabalong Kunjungi DPRD Kalsel

BANJARMASIN, MK - Pembelajaran secara daring masih menjadi polemik di Kalimantan Selatan, tak terkecuali di wilayah Kabupaten Tabalong. Berkenaan dengan itu, anggota DPRD Tabalong melakukan kunjungan ke DRPD Kalsel. 

"Kami meminta rekomendasi terkait peranan DPRD Kalsel dalam hal pembelajaran daring," ucap H Supriani selaku Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tabalong, usai rapat kepada awak media, Kamis (6/8/2020).

Menurut Supriani, pembelajaran daring memang masih memiliki kekurangan dan belum optimal. Pihaknya tetap mengutamakan pembelajaran yang dilakukan secara tatap muka. 

"Kalau di sana sudah ada beberapa dilaksanakan tatap muka, tapi dengan protokol kesehatan dan juga keterbatasan dalam siswa serta jam belajar dikurangi," jelasnya. 

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tabalong, Ferry Elpani menambahkan, segala usulan di DPRD Provinsi itu juga menjadi tatanan yang akan diajukan DPRD Tabalong ke bupati. 

Di sisi lain, mengenai pasien yang positif virus Corona di Tabalong, sudah banyak kesembuhannya. Sedang yang dirawat di rumah sakit karantina hanya tersisa beberapa orang.[fuad]

Lebih baru Lebih lama