Melalui Media Massa Kapolres Kapuas Ajak Ciptakan Suasana Kondusif

Melalui Media Massa Kapolres Kapuas Ajak Ciptakan Suasana Kondusif

KUALA KAPUAS, MK - Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti menggelar tatap muka lewat coffe media bersama sejumlah insan pers di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Mako Polres Kapuas, Kamis (30/7/2020).

Kegiatan Coffee Media ini, menurut Kapolres merupakan salah satu bentuk kedekatan sekaligus jembatan silaturahmi pihak Kepolisian dengan unsur media, baik media cetak, media online serta media elektronik yang ada di wilayah hukum Polres Kapuas. 

Selain itu, juga guna menjalin silaturahmi, keakraban, sinergitas dan kebersamaan antara Polri dan media massa.

Acara berlangsung dalam suasana santai, humanis dan penuh keakraban.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti menyampaikan, coffee media ini dalam rangka menjalin Kemitraan Polres Kapuas dan media massa.

“Dengan adanya kegiatan ini, kita bisa saling sharing dan bertukar pikiran terkait bagaimana Polres Kapuas di mata masyarakat. Kehadiran rekan-rekan media sangat penting bagi Polres Kapuas karena tanpa adanya dukungan dari rekan media, kegiatan-kegiatan Polres Kapuas tidak bisa diketahui oleh masyarakat secara luas,” kata Kapolres Kapuas.

Selain itu, juga melalui rekan media, Kepolisian bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. 

"Khususnya saat ini masih dihadapi pandemi Covid-19, tanpa rekan media kita tidak bisa menyampaikan pesan tentang protokol kesehatan dan cara pencegahan Covid-19 kepada masyarakat secara luas," tutur Manang.

Kapolres mengharapkan melalui media dapat bersama-sama membangun situasi yang nyaman, aman, kondusif bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama