Maksimalkan Perbaikan, Jaringan Telkomsel Berangsur Pulih

PALANGKA RAYA, MK - Sempat dikeluhkan masyarakat, jaringan Telkomsel di beberapa titik lokasi di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah kini mulai berangsur pulih.

Manager Network Service Telkomsel Palangka Raya, M Kautsar Habibi dalam rilisnya ke metrokalimantan.com, Sabtu (1/8/2020) menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelanggan Telkomsel.

"Sebelumnya kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan kepada pelanggan Telkomsel di beberapa titik lokasi Kabupaten Barito Selatan Kalimantan Tengah," terangnya.

Menurutnya, terkait gangguan penurunan kualitas layanan jaringan Telkomsel di beberapa titik lokasi tersebut, saat ini tim terkait di lapangan telah berupaya dengan maksimal untuk melakukan aktivitas perbaikan agar segera pulih kembali.

"Beberapa titik lokasi sudah mulai normal kembali pada Rabu 29 Juli 2020 malam, dan kami terus berkoordinasi untuk kelancaran jaringan Telkomsel," jelasnya.

Ia menambahkan, Telkomsel tetap mengutamakan layanan kepada pelanggan, untuk melayani keluhan atau komplain terkait layanan maupun produk Telkomsel, pelanggan dapat menghubungi Call Center Caroline (Customer Care On-Line) yang melayani pelanggan non-stop 24 jam sehari yang dapat diakses dengan melakukan panggilan ke 188.

5Selain itu, pelanggan dapat menggunakan asisten virtual yang dimiliki Telkomsel dan juga customer touch point yang ada di social media. 

"Jika diperlukan bertatap muka langsung terkait pelayanan, pelanggan dapat mendatangi GraPARI atau Gerai Telkomsel terdekat sesuai protokol kesehatan yang berlaku saat ini," sebutnya.

Patut diketahui, untuk Kantor Branch Telkomsel yang membawahi seluruh wilayah di Kalimantan Tengah berada di Kota Palangka Raya yang dipimpin oleh Manajer. Sedangkan di Barito Selatan sendiri hanya ada tim operasional Telkomsel dan mitra distributor.[mia/rilis]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar