Maknai Harjad Polwan, Srikandi Polres Kapuas Bagikan Paket Sembako

Maknai Harjad Polwan, Srikandi Polres Kapuas Bagikan Paket Sembako

KUALA KAPUAS, MK - Puluhan srikandi atau personel Polisi Wanita (Polwan) Polres Kapuas melakukan aksi peduli sosial dengan membagikan bantuan secara door to door kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Kota Kapuas, Kalimantan Tengah, Selasa (4/8/2020).

Giat dipimpin senior Polwan Polres Kapuas Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, yang diwakili Ipda Chintya Pradjipta Putri dan seluruh Polwan Polres Kapuas.

Bakti sosial ini masih dalam rangkaian menyambut Hari Jadi ke-72 Polwan Tahun 2020 yang jatuh 1 September mendatang. 

"Ada 75 paket sembako yang kami bagikan secara langsung untuk warga kurang mampu yaitu di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Kabupaten Kapuas, Panti asuhan Budi sejahtera, rumah Warakauri dan masyarakat kurang mampu di Wilkum Polres Kapuas," kata Ipda Chintya. 

Baksos yang dilaksanakan, kata dia, adalah bentuk kepedulian Polwan Polres Kapuas kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan, di mana sekarang saat ini masih menghadapi pandemi Covid-19.

"Dengan adanya Baksos yang dilaksanakan Polwan Polres Kapuas dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-72 ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya Polres Kapuas," tutupnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama