Lantik Kajari Baru, Ini Pesan Kajati Kalteng

Lantik Kajari Baru, Ini Pesan Kajati Kalteng

PALANGKA RAYA, MK - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palangka Raya digelar Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah, Rabu (26/8/2020).

Dalam prosesi pelantikan sekaligus pengambilan sumpah Kajari ini, posisi Zet Tadung Allo SH MH digantikan Totok Bambang Sapta Dwidjo SH. Sartijab dipimping langsung Kepala Kejati Kalteng, Dr Mukri SH MH. 

Dalam sambutannya, Mukri mengatakan, Sertijab ini merupakan sebuah proses yang selayaknya tidak dipandang hanya sekedar kegiatan seremonial belaka. Tapi lebih dari itu, harus sebagai pengingat bagi setiap tugas maupun jabatan.

"Pengangkatan, penempatan dan alih tugas jabatan di lingkungan Kejaksaan adalah kebutuhan organisasi yang akan terus dilakukan secara berkelanjutan," terangnya kepada metrokalimantan.com.

Hal ini, lanjutnya, merupakan bagian dari sebuah proses perjalanan organisasi yang harus terus bergerak dan berjalan maju secara berkesinambungan.

"Kepada Kejari Palangka Raya yang baru saja dilantik dan diambilsumpahnya, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Kepada Kejari yang lama selamat bertugas di tempat yang baru," tuturnya.

Mukri berharap Kejari Palangka Raya yang baru segera dapat  beradaptasi dengan jabatan baru.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kajari dan Kepala Cabang Kejari se-Kalimantan Tengah setara Penjabat Eselon IV.[deni]
Lebih baru Lebih lama