Lakukan Hal Positif untuk Kemajuan Bangsa

Lakukan Hal Positif untuk Kemajuan Bangsa

BUNTOK, MK - Momen peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020, kini sudah di depan mata. Penting momen sakral ini direfleksikan secara positif.

Untuk merefleksikan momen Hari Kemerdekaan, Ketua Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), H Zainal Khairuddin  mengajak seluruh lapisan masyarakat merajut kembali persatuan.

"Ini adalah momentum untuk mempersatukan kembali, memperkokoh kebersamaan yang harus dibangun. Ini menjadi modal untuk Indonesia maju," ucap Zainal melalui keterangan tertulis ke redaksi metrokalimantan.com, Senin (3/8/2020)

Ia juga mengajak untuk bersama-sama berpikir bagaimana masyarakat semakin sejahtera, mengingat ini tidak bisa dilakukan oleh satu atau dua bagian masyarakat saja.

Menurutnya, harus ada sinergi antara pemerintah daerah, lembaga vertikal dan seluruh pihak yang mampu menjadikan masyarakat lebih sejahtera.

Zainal mendorong generasi milenial untuk turut berkontribusi dalam memajukan bangsa. Menurutnya, sudah saatnya generasi penerus ikut andil dalam pembangunan.

”Inilah saatnya seluruh generasi ikut membangun, generasi milenial tentunya harus ikut berperan apalagi di era digitalisasi ini harus melakukan inovasi dan kreatifitas,” katanya.
 
Zainal menjelaskan, ketika perkembangan teknologi dimanfaatkan dengan baik dan didukung oleh generasi muda dapat berperan di dalamnya serta seluruh elemen masyarakat bergerak sehingga kemajuan bangsa ini segera terwujud.

“Mari kita lakukan hal-hal yang positif, untuk kemajuan bangsa ini,” pungkasnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama