Lagi, Perusahaan Ini Bantu Wartawan Kotabaru Berkurban

KOTABARU, MK - Bantuan satu ekor hewan kurban diserahkan CSR PT Indocment Tunggal Prakarsa (ITP) Plant Tarjun Agus Rifani kepada awak media Kabupaten Kotabaru untuk kemudian dilakukan penyembelihan pada Sabtu (1/8/2020).

Menurut Agus, di tahun 2020 ini ITP menyalurkan bantuan hewan kurban sebanyak 28 ekor sapi, di antaranya 10 ekor sapi dari perusahaan, dan 18 ekor sapi dari partisipasi karyawan Indocement.

Agus berharap bantuan ini semakin menambah keakraban dan silaturahmi antara perusahaan dan semua elemen, termasuk insan pers yang merupakan mitra perusahaan.

Salah satu wartawan Kotabaru, M Muliana mengungkapkan, bantuan sapi kurban sudah rutin dilakukan ITP, tepatnya sudah berlansung sejak tahun 2002.

“Alhamdulillah, tahun ini Indocement Tarjun kembali menyalurkan bantuannya kepada kami (wartawan) Kotabaru yang tentunya sangat kita apresiasi sekali,” jelasnya.

Selain kepada sesama wartawan, daging kurban ini juga dibagikan kepada masyarakat sekitar. Ini sebagai wujud kepedulian dari perusahaan bersama wartawan.[zainuddin]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar