Kunjungi Desa Sampanahan, Bupati Sayed Serahkan Hewan Kurban

KOTABARU, MK - Silaturahmi Idul Adha dilakukan Bupati Kotabaru Sayed Jafar ke Desa Sampanahan, Kecamatan Sampanahan, Sabtu (1/8/2020). Pada kesempatan ini, Ia menyerahkan bantuan 2 ekor sapi kurban kepada warga desa.

Pemotongan hewan kurban langsung dilakukan untuk kemudian dagingnya dibagikan kepada masyarakat desa.

"Selain bersilaturahmi, kami menyerahkan langsung hewan kurban kepada masyarakat Desa Sampanahan. Ini sebagai wujud menjalankan syariat agama dan rasa kepedulian untuk berbagi," tutur Sayed.

Di momen ini, Sayed sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan SPBU di Desa Sampanahan. Ini dibangun sebagai upaya mendongkrak perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Desa Sampanahan dan sekitarnya.

Camat Sampanahan, Rakhmansyah  mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bupati Sayed yang didampingi Ketua TP PKK Kotabaru bersama rombongan datang bersilaturahmi dengan warga desa.

"Ini suatu kebanggaan bagi kami, karena Bupati mau meluangkan waktu di sela kesibukan dan berkenan hadir, bertatap muka, serta bertemu dan bersilaturahmi dengan warga kami," ungkapnya.

Senada, Ketua Panitia Penyelenggara Kurban Desa Sampanahan, Guru Anang juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas pemberian hewan kurban oleh Bupati.

"Alhamdulillah, hari ini kita telah melaksanakan pemotongan hewan kurban yang diterima langsung dari Bupati. Semoga dagingnya yang kita bagikan ini bermanfaat bagi warga sekitar, dan membawa berkah bagi kita semua," sebutnya.

Selain Bupati dan Ketua TP-PKK, juga turut hadiri Kepala SKPD, Anggota DPRD Kotabaru, Forkompimca Sampanahan.[zainuddin]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar