KNPI Palangka Raya Distribusikan Daging Kurban ke Masyarakat

PALANGKA RAYA, MK - Sebagai organisasi kepemudaan yang sangat peduli terhadap warga yang membutuhkan, di momen Idul Adha 1441 Hijriah ini Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palangka Raya menyalurkan hewan kurban.

Ketua KNPI Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf mengatakan, kegiatan ibadah itu merupakan kesyukuran Hari Raya Idul Adha 1441Hijriah. 

"Syukur alhamdulillah, tahun ini ada satu ekor sapi dan satu ekor kambing dan menyiapkan 200 kantong daging yang dibagikan untuk warga yang membutuhkan," ungkapnya, Sabtu (1/8/2020).

Kepada pengurus KNPI Kota, dirinya juga mengucapkan terima kasih karena telah berpartisipasi dalam aksi sosial keagamaan tersebut. 

"Insya Allah kegiatan ini akan rutin menjadi kegiatan tahunan," timpalnya. 

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memperkuat ketakwaan terhadap Allah subhanahu wata'ala dan hubungan antar sesama manusia.

"Harapan kita dengan kegiatan ini menjadi pendorong untuk meningkatkan ketakwaan dan kesalehan sosial terhadap sesama. Semoga kegiatan ini menjadi ladang ibadah dan amal sehingga mendapat pahala yg berlipat ganda," pungkasnya.[kenedy]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar