Jelang Hari Jadi Kalsel, Gubernur Sanjung Kinerja Stakeholder

Jelang Hari Jadi Kalsel, Gubernur Sanjung Kinerja Stakeholder

BANJARMASIN, MK - Rapat Paripurna Istimewa digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Kalimantan Selatan, Kamis (13/8/2020). Rapat ini turut menandai peringatan Hari Jadi ke-70 Provinsi Kalimantan Selatan.

Di momen ini, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor menyanjung kinerja seluruh jajaran stakeholder. Ini diucapkannya dalam sambutan pada Rapat Paripurna Istimewa. 

"Kita patut berbangga kepada para pemimpin dan tokoh pejuang. Kita berikan penghargaan yang tulus atas jasa dan pengabdian mereka," tutur Sahbirin.

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin menyebut para stakeholder telah berjuang demi pembangunan di Banua. Termasuk juga kepada seluruh lapisan masyarakat dan seluruh jajaran pemerintah di lingkung Pemprov Kalsel. 
 
"Kiranya pengabdian dan hasil karya berharga yang diberikan kepada banua ini, menjadi sumber inspirasi dan kekuatan bagi kita, untuk meneruskan dan mewujudkan kehidupan yang lebih mapan," jelasnya. 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Sahbirin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para legislator Rumah Banjar. 

"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada dewan yang terhormat dalam merumuskan kebijakan yang tepat, sehingga banyak hasil pembangunan yang bisa kita rasakan hingga Hari Jadi ke-70 ini," bebernya. 

Puncak Hari Jadi Kalsel sendiri diperingati setiap 14 Agustus.[fuad]

Lebih baru Lebih lama