Idul Adha di Tengah Pandemi, PWI Kapuas Bagikan Daging Kurban

KUALA KAPUAS, MK - Perayaan hari raya Idul Adha 1441 Hijriah tahun 2020 Masehi, masih dalam masa pandemi Covid-19. Kendati demikian, tak menyurutkan semangat umat Islam untuk berkurban.

Memaknai hari raya kurban kali ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kapuas melakukan pemotongan hewan kurban satu ekor sapi dan satu ekor kambing di halaman  PWI Jalan Maluku Kuala Kapuas, Sabtu (2/8/2020).
 
Ketua PWI Kapuas, Sastriono menyampaikan, untuk penyaluran daging hewan kurban ini diprioritaskan bagi anggota PWI. Selain itu, dibagikan kepada sejumlah wartawan yang bukan anggota serta beberapa masyarakat sekitar.

"Sapi yang dikurbankan merupakan bantuan Pemkab Kapuas melalui Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat. Satu ekor sapi dikurbankan untuk 7 Anggota PWI yang sudah ditunjuk melalui rapat pengurus," ujar Sas, sapaan akrab ketua PWI Kapuas itu.

Di kesempatan itu, atas nama pengurus PWI Kapuas, Sas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Kapuas, khususnya Bupati Ben yang telah memberikan bantuan kepada PWI Kapuas.

"Kami merasa terbantu telah diberikan hewan kurban berupa sapi, sehingga anggota kami bisa melaksanakan kurban," ungkap Sastriono

Selain sapi, kata dia, satu ekor kambing juga ada, yang merupakan bantuan dari rekan media.

"Untuk itu saya juga ucapkan terima kasih yang dalam," tambahnya.

Senada, Sekretaris PWI Kapuas, Ahmad Suhaili menyampaikan, semoga dengan rekan-rekan yang berkurban di hari raya Idul Adha ini, semua anggota PWI dan rekan-rekan awak media Kapuas bisa memberikan kesejukan. 

"Kita komitmen bersinergi dengan pemerintah, pusat, provinsi dan daerah, Forkompinda dan masyarakat. Melalui berita kami mendukung kemajuan pembangunan di Kapuas," pungkas Suhaili.[zulkifli]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar