Awak Media Mitra Kejari Kebagian Daging Kurban

Awak Media Mitra Kejari Kebagian Daging Kurban

PALANGKA RAYA, MK - Momen perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah tak disia-siakan Kejaksaan Negeri (Kejari) Palangka Raya untuk berbagi daging kurban kepada seluruh pegawai serta awak media mitra Kejari setempat, Senin (3/8/2020).

Kepala Kejari Palangka Raya, Zet Tadung Allo mengungkapkan, di tengah pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat terdampak ekonomi. Karena itu, Kejari Palangka Raya tergerak hati dan merasa prihatin. Bertepatan dengan perayaan Idul Adha ini, menjadi momen sosial untuk saling berbagi antara sesama.

"Mari kita bersama dalam momen ini saling memaknai arti semangat berkurban, tentunya kita bisa meningkatkan rasa persaudaraan dan membantu sesama, dan pada perayaan kali ini kita juga mendapatkan bantuan hewan kurban baik dari Provinsi maupun Kota sebanyak 4 ekor, yang terdiri 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang selanjutkan akan kami salurkan kepada yang berhak," ungkapnya.

Dilanjutkannya, daging kurban yang dibagikan kepada masyarakat ini menjadi bagian dari makna sosial kemanusiaan yang berarti saling berbagi disaat diberi lebih oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Karena dengan memaknai hal tersebut menjadikan kita pribadi yang baik dan saling peduli antara sesama manusia, terlebih lagi kondisi yang saat ini sangat memprihatinkan untuk kita semua, dengan berbagi maka kita sudah memberikan kebahagian untuk orang lain dan untuk sesama," tukasnya.[kenedy]
Lebih baru Lebih lama