Wow, Ada Lomba Tik Tok Challenge Bank Kalsel

Wow, Ada Lomba Tik Tok Challenge Bank Kalsel

BANJARMASIN, MK - Menyambut sekaligus memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Bank Kalsel menggelar Lomba Tik Tok Challenge. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 15 Juli hingga 7 Agustus 2020 dengan hadiah tabungan jutaan rupiah.

Untuk video Tik Tok yang diupload dan diikutsertakan dalam lomba ini, wajib menggunakan atribut yang menggambarkan hari Kemerdekaan dan mencantumkan logo dan tagline baru Bank Kalsel “Setia Melayani, Melaju Bersama”.

Syarat dan ketentuan mengikuti lomba, pertama; peserta wajib melike postingan terkait lomba Tik Tok Challenge dan memfollow akun instagram @bankkalsel. 

Kedua; peserta wajib menshare postingan terkait lomba Tik Tok Challenge melalui story mereka dengan melakukan tag ke akun instagram @bankkalsel. Kemudian ketiga; akun tidak dalam keadaan private.

Keempat; video Tik Tok yang diupload melalui akun instagram masing-masing wajib mencantumkan hastag #bankkalsel #tiktokchallengebankkalsel #bankkalselgodigital dan #kemerdekaanbankkalsel. 

Selanjutnya, kelima; peserta lomba juga wajib mentag postingan video tersebut ke 10 temannya dan juga wajib mengikuti instagram @bankkalsel.

Untuk kategori lomba ada dua, pertama kategori umum dengan dicari sebanyak 5 orang pembuat video tik tok terbaik. Kemudian kedua kategori pegawai dengan dicari sebanyak 3 orang pembuat video Tik Tok terbaik.

Pemenang sendiri nantinya akan ditentukan berdasarkan keorisinalan ide, kesesuain tema dan videonya yang kreatif, unik dan menarik. Sementara untuk pengumuman pemenang akan dilakukan pada 17 Agustus 2020.[mia/adv]
 
Lebih baru Lebih lama