Tahap Finishing, Satgas TMMD Genjot Pembangunan Jalan Baru

Tahap Finishing, Satgas TMMD Genjot Pembangunan Jalan Baru

MEULABOH, MK - Program TMMD terus berlanjut. Terlihat anggota Satgas TMMD Reguler Ke-108 di Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh Barat terus menggenjot pembangunan program TMMD, Senin (20/7/2020).

Kini memasuki hari ke-20, Anggota Satgas TMMD hampir  menyelesaikan pembangunan sasaran fisik jalan, dan hampir  memasuki tahap finishing.

Dengan adanya alat berat yang secara terus menerus mengerjakan peningkatan pelebaran jalan, diharapkan segera selesai karena sudah memasuki tahap penyelesaian pengerjaan.

Koorlap TMMD Reguler Ke-108, Kapten Inf Hendra Saputra mengungkapkan, pembangunan jalan baru akan terus digenjot walaupun secara keseluruhan sudah menghampiri kata selesai.

Hal itu, mengingat kurun waktu yang semakin sempit sesuai dengan jadwal pelaksanaan TMMD, sudah dekat memasuki akhir dan sebentar lagi akan mendekati penutupan program TMMD pada 30 Juli 2020.

“Kami semua menggenjot pembangunan ini supaya agar semua program pembangunan dapat selesai tepat waktu dan dengan hasil yang memuaskan," ungkap Kapten Hendra.

Ia berharap program pembangunan TMMD yang dimotori oleh Kodim 0105/Aceh Barat nantinya dapat memajukan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, serta membangun kebersamaan antar warga menjadi lebih mudah.[mia/rilis]

Lebih baru Lebih lama