Tabrakan Maut Terjadi di Jembatan Tumbang Nusa

Tabrakan Maut Terjadi di Jembatan Tumbang Nusa

PULANG PISAU, MK - Peristiwa tabrakan maut terjadi di jembatan Tumbang Nusa, Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Senin (27/7/2020).

Insiden tersebut melibatkan pengendara roda dua jenis Yamaha MX King warna biru hitam dengan Suzuki Ertiga DA 1241 AV warna hitam dan sebuah Dum Truk.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan media ini, diketahui satu korban meninggal dunia. Korban merupakan penumpang pengendara motor, sedangkan pengendara mengalamai luka-luka. Korban sudah dievakuasi oleh tim medis menggunakan mobil ambulans ke arah Palangka Raya.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Sebab, pihak kepolisian masih melakukan evakuasi di lokasi kejadian.

"Iya mas, benar ada kecelakaan di jembatan Tumbang Nusa. Anggota kita masih amankan TKP dan evakuasi korban. Tolong untuk tidak menyebarkan foto kejadian," ucap Kasatlantas Polres Pulang Pisau, AKP M Syafuan Nor kepada sejumlah awak media, Senin (27/7/2020).

Sementara, peristiwa tabrakan ini cukup viral di media sosial dan tampak jelas seorang laki-laki pengendara sepeda motor Yamaha MX King yang belum diketahui identitasnya terkapar tepat di depan mobil Suzuki Ertiga yang berwarna hitam.[manan]

Lebih baru Lebih lama