Proses Lelang, Tiga Proyek Gedung segera Dikerjakan di Tanbu

Proses Lelang, Tiga Proyek Gedung segera Dikerjakan di Tanbu

BATULICIN, MK - Tiga proyek pengerjaan gedung segera dilakukan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Tanah Bumbu (Tanbu). Sebelum proyek yang berlokasi di tiga titik itu dikerjakan, harus dilakukan proses lelang.

Kepala DPUPR Tanbu melalui Kepala Bidang Cipta Karya, Fery Hariyanto kepada metrokalimantan.com, Jumat (3/7/2020) mengatakan, ada tiga proyek bangunan gedung yang kini masih tahap pelelangan.

Tiga bangunan itu, lanjutnya, pertama berlokasi di daerah Gunung Tinggi atau tidak jauh dari Masjid Nurussalam. Di lokasi itu bakal dibangun gedung serba guna.

Kemudian, pembangunan gedung Pusdalop BPBD yang persis berada di samping Kantor Badan Penanggulangan (BPBD) Tanbu. Sedang satunya lagi gedung Museum Pagatan.

Menurut Fery, sebenarnya sudah ada pemenang tender bangunan untuk Museum Pagatan. Karena sudaj ada, mungkin tidak lama lagi segera dikerjakan.

"Saya berharap agar para kontraktor dalam mengerjakan bangunannya nanti bisa dengan serius dalam mengerjakannya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkas Fery.[joni]

Lebih baru Lebih lama