Peringati HUT Bhayangkara, Sekda Tanbu Serahkan Penghargaan KTB

Peringati HUT Bhayangkara, Sekda Tanbu Serahkan Penghargaan KTB

BATULICIN, MK - Bersama beberapa Kepala SKPD, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) H Rooswandi Salem mengikuti peringatan HUT ke-74 Bayangkara di Mapolres Tanbu, Rabu (1/7/2020).

Melalui momen ini, Rooswandi berharap akan semakin meningkatkan sinergitas dan kemitraan Pemkab Tanah Bumbu bersama Polres Tanbu yang sudah terjalin, dapat tetap terjaga dengan baik.

“Pemerintah daerah menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kepolisian Tanah Bumbu atas sumbangsih dan kerja nyata menjaga kondusifitas dan pembangunan di Tanah Bumbu,” tuturnya.

Pemkab Tanbu, lanjut Rooswandi, senantiasa mendukung program kepolisian dalam rangka penegakan Kamtibmas, penegakan hukum maupun dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarkat.

“Polri, khususnya Polres Tanbu adalah mitra pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam situasi saat ini dalam mendukung jalannya program dan keberhasilan kegiatan pembangunan di Bumi Bersujud,” terangnya.

Dalam peringatan itu, juga Rooswandi didaulat menyerahkan penghargaan kepada 21 perwakilan dari Kampung Tangguh Banua (KTB) di Tanah Bumbu.

Sementara itu, Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Sugianto Marweki SIK M.Si menyampaikan, Polri bersama masyarakat senantiasa bekerjasama mewujudkan Kamtibmas. Ini sesuai tema Hari Bhayangkara ke-74, yakni Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Makin Produktif.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan TNI maupun lembaga lain atas kerjasamanya, khususnya dalam upaya memutus penyebaran mata rantai penyebaran Covid-19,” jelas Sugianto.

Peringatan HUT ke-74 Bayangkara tahun 2020 ini turut dihadiri seluruh jajaran Polres Tanah Bumbu. Juga tampak hadir Dandim 1022/TNB dan sejumlah tamu undangan lainnya.[joni]
Lebih baru Lebih lama