Hadiri HUT Bhayangkara, Ini Pesan Nadalsyah

Hadiri HUT Bhayangkara, Ini Pesan Nadalsyah

MUARA TEWEH, MK - Peringatan HUT ke-74 Bhayangkara juga digelar di Barito Utara. Momen di Aula Polres Barito Utara, Rabu (1/7/2020) ini langsung dihadiri Bupati Barito Utara, H Nadalsyah.

Nadalsyah berharap jajaran Polres Barito Utara tetap menjadi polisi yang promoter, profesional, modern dan terpercaya dalam melaksanakan tugas di manapun berada.

"Polisi harus hadir sebagai perekat utama. Pada bagian keamanan Polri seyogyanya menempatkan diri dalam kehidupan bermasyarakat, terutama dalam mempertahankan NKRI,” kata Nadalsyah.

Syukuran HUT Bhayangkara juga turut dihadiri Ketua DPRD Ir Hj. Mery Rukaini M.Ap, Kepala Kejaksaan Negeri Basrulnas SH, Ketua Pengadilan Negeri Cipto Hosari Parsaoran Nababan SH MH, Dandim Letkol Infantri Yusan Riawan S.Ip, dan Kepala Pengadilan Agama Abdullah SHI MH.

Sebelumnya, Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK dalam sambutannya mengatakan, acara ini merupakan syukuran HUT ke-74 Bhayangkara.

"Semoga ke depan Polri khususnya Polres Barito Utara makin solid dan profesional guna mendukung pembangunan nasional, khususnya pembangunan di wilayah Kabupaten Barito Utara,” tuturnya.

Usai upacara juga dilakukan syukuran sekaligus pemotongan tumpeng dan doa bersama.[ruhui/adv]

Lebih baru Lebih lama