Pastikan Kondisi dan Pelayanan, Manajemen RSUD Tanbu Rutinkan Supervisi

Pastikan Kondisi dan Pelayanan, Manajemen RSUD Tanbu Rutinkan Supervisi

BATULICIN, MK - Supervisi ke ruangan sekaligus pengecekan distribusi air di setiap ruangan, rutin dilakukana manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdi Abdurahman Noor Tanah Bumbu (Tanbu).

Direktur RSUD Tanbu, Muhammad Saifullah Saleh melalui Kabag Tata Usaha, M Saleh, Rabu (8/7/2020) mengatakan, supervisi rutin terhadap ruangan dan distribusi air yang ada di bangsal ruang kelas lll sudah menjadi tugas manajemen.

Menurut Saleh, dalam supervisi rutin, petugas melihat kondisi terkini ruangan serta memastikan bagaimana kondisi, sarana atau fasilitas ruangan, terutama soal distribusi air.

"Kami juga menyapa beberapa pasein dan keluarga pasien serta mendengarkan aspirasi mereka, apakah ada keluhan terkait pelayanan di RSUD dr Andi Abdurahman Noor," terang Saleh.

Saleh mengklaim sejauh ini tidak ada keluhan terhadap pelayanan di RSUD ini. "Alhamdulillah mereka tidak ada keluhan terhadap pelayanan di sini," imbuhnya.

Saleh mengungkapkan, sejak terjadinya pendemi Covid-19, pelayanan di ruang bangsal kelas lll terjadi penurunan pasien hampir 50 persen.

Sementara itu, salah seorang pasien yang dirawat di bangsal kelas lll, Putri Bulkis menyebut pelayanan di RSUD dr Andi Abdurahman, khususnya di bangsal lll terbilang cepat.

"Alhamdulillah, di sini pelayanannya cepat dan bagus, mereka begitu memperhatikan terhadap pasien. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas ruangan yang bagus dan nyaman untuk kami tempati," tutupnya.[joni]


Lebih baru Lebih lama