Pastikan Box Culvert, Dansatgas TMMD Tinjau Lokasi Pengerjaan

Pastikan Box Culvert, Dansatgas TMMD Tinjau Lokasi Pengerjaan

MEULABOH, MK - Memasuki minggu ke-3 atau Hari ke-14 pelaksanaan TMMD ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat di Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh barat, pengerjaan fisik terus dikebut.

Ini penting agar pelaksanaan semua program kerja TMMD bisa selesai tepat waktu dan sesuai dengan harapan, Selasa (14/7/2020).

Kegiatan fisik berupa pembuatan Box Culvert sebanyak 1 unit dengan panjang 4 meter dan lebar 7 meter terus digenjot dan dimaksimalkan sehingga manfaatnya bisa cepat dirasakan oleh masyarakat.

"Dengan pelibatan Satgas TMMD dan masyarakat, kita terus memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik yang sudah direncanakan,” tutur Dansatgas TMMD Letkol Kav Nurul Diyanto S.Pd di sela peninjauan box culvert yang didampingi oleh Koorlap TMMD Kapten Inf Hendra Saputra.

Menurut Dansatgas, kalau dipersentasekan sudah mencapai 38 persen yang dikerjakan dan optimis pengerjaan akan kelar menjelang penutupan di akhir bulan Juli ini.

"Kita juga sangat berterima kasih dan bersyukur atas dukungan dengan doa masyarakat yang bahu membahu bersama dengan Satgas untuk menyukseskan TMMD kali ini," tutupnya.[mia/rilis]

Lebih baru Lebih lama