Momen Hari Bhayangkara, Polsek Kapuas Timur Raih Penghargaan

KUALA KAPUAS, MK - Hari Bhayangkara tahun 2020 ini menjadi hal istimewa bagi jajaran Kepolisian Sektor Kapuas Timur. Pasalnya, bertepatan momen HUT Bhayangkara ke 74 kali ini, Polsek Kapuas Timur diganjar sebagai juara I untuk bulan Juni pemenang kinerja Polsek terbaik.

Penghargaan diserahkan langsung Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti kepada Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiayatul Adawiyah di Mapolres Kapuas, Rabu (1/7/2020).

"Semoga prestasinya dapat dijadikan motivasi bagi anggota Polres Kapuas dan bermanfaat untuk kepentingan organisasi kepolisian," kata Kapolres di sela penyerahan apresiasi itu.

Sementara itu, Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Siti R Adawiyah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran pimpinan Polres Kapuas. 

"Semua tidak lepas dari pembinaan dan bimbingan dari atasan saya, serta kerja sama terbentuk dalam jajaran Polsek Kapuas Timur," kata Siti.

Penghargaan kinerja terbaik dari Polres Kapuas yang diterima ini merupakan tantangan tersendiri untuk lebih ditingkatkan, sejalan dengan tema hari Bhayangkara tahun ini "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif".

"Namun jangan menjadikan kita merasa hebat, pungkas Kapolsek Kapuas Timur ini," tukasnya.[zulkifli]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar