Masih Pandemi, HUT Bhayangkara Diperingati via Virtual

Masih Pandemi, HUT Bhayangkara Diperingati via Virtual

KOTABARU, MK - Situasi pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia, membuat peringatan HUT ke-74 Bhayangkara dilaksanakan melalui virtual live.

Kendati demikian, tidak mengurangi rasa kebersamaan serta kekhidmatan, khususnya upacara peringatan di Mapolres Kotabaru, Rabu (1/7/2020).

Mengusung tema "Kamtibnas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif", peringatan ini dihadiri Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kotabaru, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin mengungkapkan, ada tiga agenda besar yang akan dihadapi Polri ke depan, yaitu penanganan Covid-19, penanganan pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) serta menyukseskan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kotabaru. 

"Kami memohon dukungan kepada seluruh stakeholder, Pemerintah Daerah, Forkopimda, serta tokoh masyarakat untuk selalu memberikan kontribusinya," tuturnya.

Untuk teman-teman Polri, Ia mengajak untuk menunjukkan kemampuan terbaik agar terus mengayomi masyarakat demi tugas pengabdian kita untuk bangsa dan negara.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama