Masih Pandemi, Bank Kalsel Bantu APD Rp40 Juta untuk Tapin

Masih Pandemi, Bank Kalsel Bantu APD Rp40 Juta untuk Tapin

RANTAU, MK - Partisipasi konkret terus diwujudkan Bank Kalsel dalam turut serta menekan penyebaran Covid-19 di Kalimantan Selatan. Apalagi hingga kini pandemi Corana belum bisa dipastikan kapan bakal berakhir.

Seperti kali ini, Senin (13/7/2020), Bank Kalsel Cabang Rantau menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Tapin senilai Rp40 juta.

Bantuan ini diserahkan Kepala Cabang Bank Kalsel Rantau, Izhar kepada Bupati Tapin HM Arifin Arpan di Kantor Bank Kalsel Cabang Rantau.

Bupati Arifin mengaku senang dan bahagia mendapatkan bantuan dari Bank Kalsel. Apalagi bantuan ini diterima di saat situasi masih dalam pandemi Covid-19.

“Kami masih mengendalikan dan masih terus berjuang untuk memutus keberadaan Covid-19,” terang Arifin.

Karena itu, lanjutnya, semua pihak, mulai dari instansi, BUMN dan BUMD diharapkan bisa memberikan bantuan baik berupa uang maupun Alat Pelindung Diri (APD). 

“Kita patut bersyukur karena masih ada pimpinan Bank Kalsel yang peduli terhadap masyarakat Tapin. Alhamdulillah, kita dibantu sejumlah uang dan juga Alat Pelindung Diri,” imbuhnya.

Kepala Cabang Bank Kalsel Rantau, Izhar mengatakan, Bank Kalsel ikut berpartisipasi membantu Pemkab Tapin dalam menanggulangi Covid-19 dalam bentuk pemberian APD senilai Rp40 juta.

“Sebagaimana harapan Bupati Tapin tadi, ke depan pandemi Covid-19 ini tidak semakin banyak lagi dan hilang,” pungkasnya.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama