Komitmen Wujudkan Nilai Islam, UPZ Bank Kalsel Ikut Renovasi Dua Musala Ini

Komitmen Wujudkan Nilai Islam, UPZ Bank Kalsel Ikut Renovasi Dua Musala Ini

BARABAI, MK - Tak hanya soal uang, komitmen mewujudkan kehidupan masyarakat yang sesuai dengan nilai-nilai Islam juga dilakukan Bank Kalsel. 

Sebagai andil dalam menjadikan rumah ibadah sebagai pusat kegiatan komunitas muslim yang baik dan representatif, Unit Pengelola Zakat (UPZ) Bank Kalsel membantu merenovasi musala.

Tempat ibadah yang turut direnovasi Bank Kalsel itu, yakni Musala Darul Ikhlas dan Musala Mukhlisin yang berlokasi di kawasan Jalan Brigjend Hasan Baseri, RT 05 RW 02, Desa Telaga Air Mata, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Bantuan renovasi diserahkan langsung Kepala Bank Kalsel Cabang Barabai, Aly Rizqan. Penyerahan bantuan yang turut didampingi Kasi Operasional dan Umum, Adityo Anindito ini diterima pengurus Musalla Darul Ikhlas Sukeran dan Mushala Mukhlisin M Rahmat Fadillah, Selasa (8/7/2020) lalu di Kantor Bank Kalsel Cabang Barabai.

“Bantuan rehab dua musala ini merupakan bentuk komitmen UPZ Bank Kalsel dalam menyebarkan rahmatan lil alamin kepada segenap elemen masyarakat," tutur Aly. 

Ia berharap melalui bantuan ini, Mushalla Darul Ikhlas dan Mukhlisin semakin baik dan nyaman untuk menjadi tempat beribadah bagi kaum muslimin, khususnya yang ada di sekitar dua musalla ini.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi menyalurkan infak dan sedekah dapat melakukannya melalui UPZ Bank Kalsel di rekening Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel di nomor 901.00.01.00256.5.

"Untuk konsultasi dan konfirmasi transfer dapat menghubungi WA Centre UPZ Bank Kalsel di nomor 0811 505 153,” pungkasnya.[mia/adv]

Lebih baru Lebih lama