Hewan Kurban Pemprov Kalteng Sudah Tersalurkan ke semua Daerah

PALANGKA RAYA, MK - Ratusan ekor sapi kurban yang disiapkan oleh Pemprov Kalteng untuk membantu masyarakat di seluruh wilayah Kalteng, sudah tersalurkan semuanya ke Kabupaten/Kota.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno, di mana pihaknya yang turut ikut memantau dan mengawasi penyaluran tersebut sampai ke daerah Kabupaten/Kota, seraya melaksanakan kunjungan kerja ke daerah dalam rangka pengawasan.

Pihak dewan sangat mengapresiasi Pemprov Kalteng yang secara bertahap menyalurkan hewan kurban tersebut ke seluruh daerah Kalteng sampai semuanya tersalurkan. 

"Saat ini kami mendampingi dan melakukan pengawasan dalam penyaluran hewan kurban ke daerah daerah. Salah satunya daerah dapil 5, wilayah Kapuas dan Pulang Pisau. Kami melihat semuanya sudah tersalurkan oleh Pemprov ke Daerah. Semoga upaya bantuan hewan kurban dari Pemprov ini dapat membantu masyarakat dan didaerah," kata Wiyatno, Kamis (30/7/2020).

Disampaikan Wiyatno, selain dapil 5, anggota DPRD dari dapil lainya, seperti Barito, Kotawaringin dan di wilayah tengah juga turut memantau dan monitoring besama Kepala SOPD Pemprov Kalteng dalam penyaluran hewan kurban ke daerah, guna melakukan evaluasi, pengawasan hingga bersama sama dalam menyalurkan bantuan kepada pemerintah daerah dan masyarakat.[kenedy/adv]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar