Hari Jadi, Sinergitas Membangun Kota Harus Ditingkatkan

Hari Jadi, Sinergitas Membangun Kota Harus Ditingkatkan

PALANGKA RAYA, MK - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya menghadiri peringatan Hari Jadi ke-63 Kota Palangka Raya, Jumat (17/7/2020). 

Kegiatan yang bertajuk 'Menuju Normal Baru Pada Masa Pandemi Covid-19 Dengan Memperhatikan Protokol Kesehatan' ini digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Palangka Raya.

Pada kesempatan itu, Habib Ismail berharap di usia yang sudah ke-63 tahun tersebut dapat mewujudkan kesejahteraan dan kemajuannya.

"Kita berharap, kota yang kita cintai ini lebih maju dan berkembang pesat serta menjadi kota yang profesional, berdaya saing tinggi dan memberikan pelayanan prima," ungkap orang nomor dua di Bumi Tambun Bungai ini.

Dilanjutkannya, seluruh lapisan masyarakat dan aparatur pemerintah menjadikan hari jadi tersebut sebagai semangat baru guna mempercepat pembangunan. 

"Penataan kota terus dilakukan dengan baik, dan itu sangat kita dukung. Juga diperlukan semangat kebersamaan, kerja keras, kompak dan partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat," imbuh Ketua DPW PKB Kalteng ini.

Menurutnya, tajuk yang diangkat di Hari Jadi Kota Palangka Raya ini sudah sangat tepat, karena di saat pandemi ini diperlukan sinergi dan kebersamaan untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga. 

"Insya Allah dengan sinergitas dan kebersamaan, berbagai persoalan dalam pembangunan kota dapat teratasi. Saya juga berharap, prestasi yang telah dicapai harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi," tandasnya.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama