Dukung Ibadah Personel, Polsek Kahayan Kuala Bangun Musala

Dukung Ibadah Personel, Polsek Kahayan Kuala Bangun Musala

PULANG PISAU, MK - Upaya mendukung kegiatan ibadah serta meningkatkan keimanan personel di internal, Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng membangun musala, tepatnya di samping Mapolsek, Sabtu (25/7/2020).

Musala yang dibangun secara swadaya ini diberi nama Musala Johor Darul Takzim. Pemasangan tiang pondasi pertama dilakukan langsung oleh Kapolsek Kahayan Kuala, Iptu Memet 

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet mengatakan, pembangunan musala ini tidak lain untuk mendukung kegiatan ibadah di internal Polsek dan Koramil yang berdekatan dengan Mako Polsek Kahayan Kuala.

"Selain untuk mendukung kegiatan ibadah para personel, pembangunan musala ini juga upaya meningkatkan dan taqwa kita kepada Allah subhanahu wata'ala," ucap Memet kepada sejumlah awak media.

Diterangkan Memet, pembangunan musala ini dikerjakan sendiri oleh personel Polsek Kahayan Kuala dengan anggaran swadaya.

"Musala Johor Darul Takzim ini sendiri mempunyai arti; tempat perlindungan yang bermartabat. Diharapkan seluruh personel Polsek dalam melayani masyarakat sesuai dengan nama yang kita berikan pada musala ini," ungkapnya.

Ia juga berharap, pembangunan musala ini dapat memberikan manfaat terhadap warga sekitar, terutama dalam menjalankan beribadah salat dan amalan ibadah lainnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama