Cegah Covid-19, Kodim Kotabaru Dukung Pembentukan PTS

Cegah Covid-19, Kodim Kotabaru Dukung Pembentukan PTS

KOTABARU, MK - Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Pasar Kemakmuran, Kodim 1004/Kotabaru mendukung penuh pembentukan Pasar Tangguh Saijaan (PTS).

Dukungan ini diungkapkan Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Rony Fitryanto S.Sos melalui Kasdim Mayor Inf Samsul Kusairi S.Ag ketika menghadiri rapat koordinasi pembentukan PTS di los Pasar Kemakmuran Blok B dan F, Kamis (2/7/2020).

"Pada prinsipnya Kodim sangat mendukung kegiatan pembentukan Pasar Tangguh Saijaan ini, karena kita ingin pasar terbebas dari penyebaran Covid-19," terang Samsul.

Ia menyarankan agar gerakan PTS segera disikapi dan dibentuk kepengurusannya, sehingga gagasan dapat terealisasi dengan cepat dan tepat, mengingat penyebaran Covid-19 terus berjalan.

"Kita harus sedikit ngebut untuk mencegah penyebaran Covid-19. Diharapkan kepada Kepala Dinas Pasar bisa membentuk secara teknis pelaksanaan di lapangan, sehingga apa yang sudah dipersiapkan ini segera direalisasikan dan berjalan sesuai yang diharapkan," harapnya.

Dalam rapat tersebut, Wakapolres Kotabaru Kompol Doli Tanjung SIK memaparkan hal-hal terkait pembentukan PTS.

Juga tampak hadir dalam rapat ini Kadis Pasar dan Koprasi Dr Mahyudiansyah, Kasi Intel Kejari Dwi Hadi pronomo, Pasi Ops Dim Kapten Inf Amo M, Koprasi AL Rama andri syawalli, perwakilan SKPD, LSM/Ormas dan para pedangan.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama