Baru Ditempati, Kondisi Kantor Camat Batulicin Dikeluhkan

Baru Ditempati, Kondisi Kantor Camat Batulicin Dikeluhkan

BATULICIN, MK - Baru ditempati mulai 28 Mei 2020 lalu, Kantor Camat Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) yang baru dibangun, sudah mulai dikeluhkan para pegawai kecamatan. 

Untuk memastikan kondisi terkini kantor kecamatan itu, Jumat (3/7/2020) Ketua Komisi III DPRD Tanbu, Andre Atma Maulani langsung memantau bangunan yang dikeluhkan itu.

"Bangunan ini ditinjau kembali, karena belum apa-apa atapnya sudah bolong. Bahkan atap lainnya bila hujan turun, air merembes ke dalam bangunan yang baru itu," ungkapnya.

Terkait kondisi memprihatinkan ini, Andre meminta agar kontraktor yang mengerjakan proyek meninjau kembali bangunan Kantor Camat ini.

Camat Batulicin, Yamani juga mengatakan, dari segi bangunan cukup bagus, namun masih ada yang kurang enak dipandang mata. 

Pertama merembesnya air hujan bila turun membasahi ruang-ruang WC hingga ke dalam serta hendel pintu dirasa kurang bagus untuk dilihat dari pandangan mata.

"Karena bahan hendel pintu itu menggunakan aluminium. Sebenarnya posisi aluminium itu ada di atas gelagar bangunan, namun dimanfaatkan," bebernya.

Selain itu, untuk pembuangan kotoran di WC juga dirasa kurang bagus dipandang mata, apalagi pipa pembuangan kotoran masih timbul berada di luar.

"Saya berharap agar yang membangun kantor Kecamatan Batulicin ini kembali untuk melihat bangunan ini, apa sih kekurangnya. Intinya jangan sampai orang luar melihat kekurangnyamanan ini," imbuhnya.

Terpisah, Kepala Dinas PUPR Tanbu melalui Kepala Bidang Cipta Karya, Fery Hariyanto saat dikonfirmasi mengatakan, masalah bangunan kantor Camat Batulicin itu nanti pihaknya m eminta ke kontraktor untuk segera memperbaikinya.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa segera diperbaiki," tutupnya.[joni]
Lebih baru Lebih lama