Alot, Finalisasi Pengajuan Raperda APBD Kapuas Temui Kesimpulan

Alot, Finalisasi Pengajuan Raperda APBD Kapuas Temui Kesimpulan

KUALA KAPUAS, MK - Rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kapuas dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Kapuas yang berlangsung sejak pagi Senin, 20 Juli 2020 berjalan cukup alot. Sempat skor, rapat berlanjut hingga malam namun tak kunjung menemui kesimpulan.

Selasa (21/7/2020) pagi pembahasan kembali berlanjut hingga sore, di ruang rapat gabungan DPRD Kapuas.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah bersama anggota dewan lainnya dihadiri Pj Sekda Kapuas, H Masrani dan sejumlah kepala SOPD, TAPD Pemkab Kapuas.

"Agenda hari ini rapat gabungan Komisi-Komisi dengan Tim Pengelola Anggaran Pemerintah Daerah yang direkomendasikan untuk membahas terkait Raperda Pertanggung jawaban APBD Kabupaten Kapuas tahun 2019," kata Ardiansah.

Setelah melalui pembahasan yang yang cukup alot, kata Politisi Golkar ini, rapat Banggar dengan TAPD menemui kesimpulan.

"Yang mana pembahasannya cukup alot, walaupun demikian tetap mendapat suatu kesimpulan dan rekomendasi," jelas Ardiansah.

Agenda selanjutnya, kata Ketua DPRD Kapuas ini, akan dilakukan rapat paripurna.

"Sehinngga rapat Banggar hari ini dapat diselesaikan terkait Raperda pertanggungjawaban dan akan dilanjutkan dengan Rapat Paripurna persetujuan," pungkasnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama