Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Kahayan Kuala Salurkan Bansos Polri

PULANG PISAU, MK - Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, personel Polsek Kahayan Kuala menyalurkan bantuan sosial (Bansos). Ini dilakukan dalam rangka peduli kemanusiaan.

Bansos ini disalurkan kepada warga tidak mampu di wilayah Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (26/6/2020).

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, melalui Kapolsek Kahayan Kuala, Iptu Memet menyampaikan, melalui kegiatan bakti sosial peduli kemanusiaan ini merupakan satu rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

"Ini juga merupakan bentuk hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat, sehingga dengan itu dapat dirasakan langsung oleh pihak masyarakat, khususnya warga Kahayan Kuala," ucap Iptu Memet kepada awak media.

Kemudian, terangnya, bantuan Bansos Polri berupa sembako ini disalurkan pihaknya kepada dua orang lanjut usia atau lansia di wilayah Kecamatan Kahayan Kuala.

Di mana, kata Memet, kedua orang tersebut memang layak mendapatkan bantuan, karena selain sudah lansia, keduanya juga merupakan warga tidak mampu.

"Bantuan ini kita salurkan kepada ibu Bainah yang berusia 53 tahun, kemudian ibu Ratniah yang saat ini sudah berusia 80 tahun dan tidak bisa bekerja lagi," imbuhnya.

Sementara, disampaikan kedua lansia penerima Bansos Polri itu, bahwa pihaknya berterima kasih kepala Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau yang telah memberikan bantuan ini.

"Jujur kami merasa sangat senang sekali dengan adanya bantuan ini, semoga menjadi berkah untuk kita semua," ucapnya.[manan]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar