Usai di Kaltim, Legislator Kalsel Monitoring ke Barito Timur

BANJARMASIN, MK - Selang beberapa hari usai monitoring ke perbatasan Kalimantan Selatan dengan Kalimantan Timur, Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalsel kembali melakukan monitoring ke daerah perbatasan.

Kali ini, Jumat (26/6/2020) para legislator Rumah Banjar ini mengunjungi lokasi perbatasan Kalimantan Selatan dengan Kalimantan Tengah, tepatnya di Kabupaten Barito Timur.

"Perbatasan dengan Kalimantan Tengah, di Kabupaten Barito Timur, kondisi di sana cukup baik," terang Luthfi Saifuddin, Ketua Komisi IV.

Menurut Luthfi, saat ini aktivitas masyarakat perlahan kembali seperti semula dan sudah memulai New Normal. Namun aktivitas tersebut tidak terlepas dari penerapan protokol kesehatan yang telah dianjurkan.

"Tadi juga ada usulan untuk dibuat posko bersama di perbatasan, kami janji akan menyampaikannya ke Gugus Tugas Provinsi Kalsel," tambahnya.

Posko ini nantinya diharapkan bisa membantu dalam penanganan wabah virus corona disease. Serta memudahkan dalam koordinasi dan sharing antar provinsi.

Kedatangan legislator Banua disambut langsung Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh Al Qadry.[fuad]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar