Sambut Hari Bhayangkara, Polres Kapuas Gelar Donor Darah

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Kapuas Gelar Donor Darah

KUALA KAPUAS, MK - Menyambut Hari Jadi ke-74 Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli, Polres Kapuas menggelar bakti sosial donor darah di Mapolres Kapuas, Jalan Pemuda, Kuala Kapuas, Rabu (24/6/2020).

Giat ini juga merupakan salah satu bentuk partisipasi Polres Kapuas di tengah pandemi Covid-19 untuk mendonorkan darahnya kepada yang membutuhkan.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Ny. Ratih Manang, turut hadir dalam kegiatan donor darah ini.

“Hari ini kami melaksanakan bakti kesehatan berupa donor darah. Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin dalam peringatan Hari Bhayangkara setiap tahunnya. Ini menjadi bentuk kepedulian Polri kepada sesama  yang membutuhkan bantuan donor darah,” ungkap Manang, Rabu (24/6/2020).

Peserta donor tampak antusias mengikuti aksi sosial itu. Sedikitnya 28 personel Polri dan ASN Polri, termasuk para Pejabat Utama (PJU) dan personel Polres Kapuas turut ambil bagian mendonorkan darahnya pada kegiatan sosial ini.

Pada kegiatan ini, Polres Kapuas tetap melakukan penerapan protokol kesehatan, semua tenaga kesehatan dan pendonor juga diwajibkan menggunakan masker dan menerapkan physical distancing atau jaga jarak.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama