Perang Lawan Narkoba, Putri Minta Dukungan Semua Pihak

BUNTOK, MK - Semua instansi pemerintah tentu harus aktif dalam memberi dukungan untuk memerangi narkoba, khususnya dalam program pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

"Narkoba adalah musuh kita bersama sebagai bangsa Indonesia," tegas Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Putri Siti Rohmawati, dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), Jumat (26/6/2020).

Karena itu, lanjut Putri, DPRD Barsel sangat mengharapkan dukungan semua pihak untuk memberantas penyalahgunaan narkoba.

Putri mengatakan, perang terhadap narkoba memang harus dilakukan secara bersama-sama, sehingga apa yang selama ini dijalankan penegak hukum juga bisa semakin maksimal. 

Selain kementerian, lembaga dan instansi pemerintah, perlawanan terhadap kejahatan narkotika juga harus didukung seluruh lapisan masyarakat.

"Memang harus didukung semua pihak dan seluruh masyarakat Indonesia. Sebab ancaman narkotika memang harus dilawan secara bersama-sama oleh semua elemen masyarakat," ungkapnya.[deni]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar