Penanganan Covid-19 di Kapuas, Pansus: Saling Maksimalkan Koordinasi

KUALA KAPUAS, MK - Panitia khusus (Pansus) Pengawasan anggaran DPRD Kabupaten Kapuas mengharapkan adanya koordinasi intensif dan maksimal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Kapuas.

Ketua Pansus DPRD Kapuas Syarkawi H. Sibu menyampaikan, dalam penanganan Covid-19 harus saling sinergi dan berkoordinasi sehingga penanganan bisa berjalan maksimal.

"Harapan kami dari Pansus adanya koordinasi yang maksimal yang intensif diantara semua OPD yang ada di Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 ini," kata Syarkawi, di sela giat Kunker ke Dinkes Kapuas, Selasa (2/6/2020).

Pihaknya juga telah melakukan pendalaman terkait hal tersebut dari beberapa OPD.

"Kami sudah melihat beberapa dinas termasuk RSUD Kapuas semacam pendalaman, koordinasi masih sangat lemah diantara Gugus Tugas ini," ungkap wakil rakyat dari PDI Perjuangan ini.

Gerak dan upaya penanganan Covid-19 di wilayah ini diharapkan pihaknya ke depan dapat berjalan secara maksimal.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kapuas Apendi mengatakan, dari kehadiran Pansus pihaknya banyak mendapatkan saran dan masukan.

"Kami berharap dukungan semua pihak dalam upaya penanganan Covid-19 ini. Dan mereka (Pansus) juga memberikan saran-saran dalam upaya penanggulangan Covid-19," tukasnya.[zulkifli]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar