Maknai Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Pimpin Ziarah ke TMP Aseri

PARINGIN, MK - Menyambut hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid memimpin ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Desa Teluk Bayur Kecamatan Juai Kabupaten Balangan, Senin (29/6/2020).

Dalam ziarah tersebut Kapolres yang bertindak selaku inspektur upacara meletakkan karangan bunga sebagai simbol penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur.

Kapolres Balangan, AKBP Nur Khamid mengungkapkan, peringatan tahun ini dilakukan sedikit berbeda dengan ziarah tahun sebelumnya, di mana peserta untuk ziarah kubur dibatasi. PJU serta anggota Polri juga menerapkan physical distancing pada saat giat upacara berlangsung. 

"Saya harap dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan hari ini dapat semakin memupuk rasa nasionalisme kita semua dan dapat mengimplementasikan semangat juang para pahlawan dalam rupa yang lain, seperti peningkatan kualitas pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat," katanya.

Selain itu, Ia juga mengharapkan di momen yang khidmat ini dapat menjadi titik pacu Polri untuk semakin baik lagi ke depannya dalam bertugas.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Kepala BNNK Balangan AKBP Katamsi Sat Retna Setiawan, selaku tamu undangan yang hadir di prosesi Ziarah Makam Pahlawan. Dalam kegiatan ini juga dilakukan  peletakkan karangan bunga dan penaburan bunga di areal makam.[agus]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar