Lega Tempati Kantor Baru, Ini Kata Camat Kusan Hulu

BATULICIN, MK - Suasana baru dengan tempat yang nyaman kini dirasakan perangkat Kecamatan Kusan Hulu, Kabupaten Tanah Bumbu. Itu karena, sejak 9 Juni lalu mereka sudah beraktivitas di kantor baru bertingkat dua.

Camat Kusan Hulu, H Herlambang, Jumat (12/6/2020) mengatakan, dengan adanya kantor yang baru ini tentunya pegawai dan semua jajaran harus dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Masyarakat juga lega dengan kenyamanan saat menunggu berurusan admintrasi atau berurusan lainnya di kantor ini. Kami pun akan memberikan pelayan dengan maksimal," tutur Herlambang.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanbu yang telah membangunkan kantor baru.

Selama masa Covid-19, pelayanan di Kantor Camat ini tentunya juga menggunakan protokol kesehatan. Ini dilakukan agar semua terhindar dari Covid-19.

Sementara itu terkait pemekaran Kecamatan Kusan Hulu ini, Herlambang mengaku menunggu Pemerintah Daerah atau persetujuan Pemerintah Pusat.

"Kalau sudah disetujui nanti Kecamatan Kepayang kita akan bagi dua. Untuk Kecamatan Kusan Hulu itu ada 11 desa dan Kecamatan Kepayang nanti ada 10 Desa," tutupnya.[joni]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar