Keliling, Kades Dirgahayu Gelar Disinfeksi Desa

KOTABARU, MK - Aparat Pemerintah Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, kembali melakukan disinfeksi plus pembagian masker kepada warganya. 

Mereka juga memberikan imbauan terkait pencegahan Covid-19 kepada warga dengan cara berkeliling, mulai dari RT 10, RT 11, RT 26, dan RT 27, Jumat (19/6/2020).

Giat penyemprotan disinfektan plus imbauan ini dikomandoi langsung Kepala Desa Dirgahayu, Bahdiannor SH. Sedikitnya 500 masker dibagikan kepada warga.

Menurut Bahdiannor, kegiatan yang dilakukan ini merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

"Kami dari pemerintahan desa Dirgahayu tiap Jumat melakukan kegiatan ini. Tentu sebelumnya kami berkoordinasi dengan Camat Pulau Laut Utara," terangnya usai kegiatan.

Ia menambahkan, selain disinfeksi dan pembagian masker, pihaknya juga melakukan imbauan kepada warga untuk selalu mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Muli, warga RT 11 Desa Dirgahayu sangat berterima kasih atas penyemprotan disinfektan dan pembagian masker yang dilakukan oleh Pemdes.

"Semoga tidak ada warga di sini yang terpapar virus Corona, dan wabah Covid-19 ini cepat berlalu," tandasnya.[zainuddin]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar