Jelang New Normal, Ini Pesan Manajemen Bank Kalsel

BANJARMASIN, MK - New Normal bakal menjadi era baru bagi masyarakat Indonesia, seiring kebijakan dalam situasi Covid-19 ini telah diputuskan pemerintah untuk segera diterapkan. 

Di era New Normal atau ditafsirkan sebagai tatanan kehidupan baru ini, masyarakat bisa kembali beraktivitas di luar rumah seperti sedia kala. Bedanya, masyaraktlat harus menerapkan protokol kesehatan.

Sebagai bentuk andil dalam era New Normal, Bank Kalsel tetap berupaya memberikan imbauan kepada nasabah maupun masyarakat tentang adaptasi dengan kebiasaan baru.

Terkait kondisi dan penerapan era New Normal ini, Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, Senin (29/6/2020) mengimbau nasabah maupun masyarakat untuk tetap menggunakan masker.

"Tetap gunakan masker dan siapkan masker cadangan dalam tas. Jangan lupa selalu membawa cairan antiseptik hand sanitizer untuk melindungi tangan setelah memegang benda atau barang-barang," tuturnya.

Selain hand sanitizer, lanjutnya, bisa pula turut membawa tisu basah dan kering. Masyarakat sebisa mungkin untuk membawa bekal makan atau alat makan sendiri saat hendak makan.

"Tak kalah penting bawa botol minum atau tumbler pribadi, selain aman juga mampu menghemat pengeluaran," jelasnya.

Menjelang era New Normal ini, tempat ibadah juga sudah dibuka kembali. Untuk itu, masyarakat umum diimbau sebaiknya membawa peralatan salat sendiri.[mia/adv]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar